Halaman

Senin, 20 Agustus 2012

Sebuah Alasan



Aku mencintai engkau karena agamamu dan karena cintamu
kepada maha pencipta, andai kau hilangkan cintaNya maka hilanglah cintaku padamu. cintamu terhadap maha pencipta
mendekatkan aku padaNya..Tuhan jugalah yang menyebabkan aku memilihmu..

Biarlah orang lain meragukan niatku untuk berubah..
mata yang memandang tidak tahu kesan didalam jiwaku.
biarlah jika orang lain tidak tahu biarlah jika orang lain
mencemooh ataupun jadi membenciku. mungkin mereka
seperti itu karena memang melihat apa yang terlihat melihat
seolah tiada jujurnya aku di dalam perwatakan kita.

Masih seperti inilah aku mungkin dia tidak tahu keadaan sebenarnya. sehingga timbullah banyak prasangka tapi engkau Maha Mengetahui Tuhan, apa yang tersembunyi dalam hati ini.

Pergi dari kehidupan seseorang yang memiliki tempat di hatiku memang terlihat amat payah..
bukan karena tiada lagi cinta bukan tiada kasih bersemi bukan sayang sudah pudar namun memang aku takkan bisa melakukan itu..

Di dalam kekuatan diri untuk meninggalkannya, untuk menyimpannya di hatiku yang paling dalam.
Semua tentangnya membuatku indah..

Akan tetapi aku tak ingin mencintainya melebihi
rasa sayangku kepadaMu..
mungkin aku tidak dapat berubah secara langsung sehingga perubahanku terlihat palsu di matanya..

Aku pasrahkan semuanya kepadaMu Ya Allah,
aku juga tidak mengetahui siapakah jodohku hanya engkau yang Maha Mengetahui segala sesuatu. doa ku semoga kau tercipta untukku. semoga aku bertemu jodoh dengan kau atas ijin Allah SWT. Dan kau mampu membimbingku, mengajariku arti CINTA yang sebenarnya...


2 komentar:

Dara Manis mengatakan...

weeew.....piqitieeew

Dara Manis mengatakan...

bagusssss