Halaman

Kamis, 09 Februari 2012

..Tentang Aku..

 

Cinta begitu sederhana jika kita tak membuatnya menjadi hal yang rumit..
Sesederhana Perasaanku padamu..
Meski ku bilang sederhana tapi tak semudah aku mengucapnya..
Dalamnya aku menyelami bahtera hidupku, tak pernah sesederhana aku memilikimu..
Yang perlahan namun pasti mampu mengambil seluruh rongga dihatimu..

Merebutnya dengan tanpa belas kasih..
Kulakukan Hanya untuk Perjuangkan suatu perubahan dalam jiwaku..
Yang tak mampu lagi mempermainkan nama cinta..
Aku yang begitu lelah..
Lelah membuang2 cinta2ku yang dulu hanya demi pelampiasan dendam yang memenjarakan aku..
Dalam Kebusukan atas nama cinta..

Aku yakin kau mampu pahami penatku..
Aku yakin kau yang mampu buat ku membuka mata bahwa beitu sucinya
Membangunkan aku dari kejahatanku selama ini..

Meski sesalku takkan ada guna menyakiti cinta2 yg pernah hadir..
Tapi aku takkan menyesali pertemuanku denganmu..

Bantulah aku kembali tuk berdiri kokoh membangun cinta yang pernah ku ombang ambingkan..
Mencari jati diriku yang dulu..
Seorang dara yang manis, yang selalu menghargai kesucian cinta..

Peluk dan Bimbing aku dengan sgala rasamu..
Dan Jadilah Milikku..!!!!!

Tidak ada komentar: